Cara Agar Diadd Banyak Teman FB

Aminoku July 20, 2017
Saya akan membagikan cara mudah agar akun facebook Anda di add oleh banyak orang. Bahkan mampu mendapat 100 add per hari, percayakah Anda? Tentu tidak percaya jika Anda belu membuktikannya sendiri.
Trik ini bermula ketika saya ingin promosi blog, tapi teman facebook saya hanya sedikit, hanya pada kisaran 400an. Kalau saya share link, palin mentok yang like hanya 5. Sejak saat itu saya mencoba-coba buat akun facebook baru. Setelah upload foto selesai, isi form identetas. Segera saya gabung ke grup-grup tertentu.
Berikut adalah cara-cara yang saya pakai.

1.Buat akun facebook baru

Dengan syarat, akun facebook ini kita beri nama perempuan. Nama yang kita pakai harus yang senatural mungkin. Usahakan jangan menggunakan nama-nama artis atau malah nama-nama hewan. Alasannya kenapa? Kebanyakan user facebook itu suka ngeadd perempuan. Usahakan dalam profil juga dilihat identitas kelaminnya adalah perempuan. Kenapa jadi mirip tipu-tipu seperi ini? Asal jangan merugikan orang lain, saya rasa bukan masalah.

2.Gabung di grup cinta

Iya, bergabunglah dengan grup-grup berbau cinta, atau grup-grup yang bertema cari jodoh. Hal ini menjadi keharusan, karena orang-orang di grup ini rata-rata memang suka mengadd untuk mencari jodohnya. Karena akun facebook Anda perempuan maka akun tersebut juga di add oleh orang-orang tersebut.

3.Update status kata cinta

Update statusnya dibuat alay sedikit dan menggoda. Hal ini bertujuan untuk memikat teman yang sudah mengadd. Selalu balas komentar dengan bahasa-bahasa yang alay. Meski hal ini juga ada resikonya, dan akan saya jelaskan pada bagian akhir artikel ini.

4.Update foto profil secara rutin

Usakah pakai foto perempuan, tidak mungkin juga jika akun dengan nama perempuan tapi foto profilnya bergambar pria berjenggot. Hal ini sama dengan no.3, hanya utuk meyakinkan saja.
Resiko Mempraktikkan trik ini

1.Banyak yang chat

Iya, pasti banyak yang chat, bukan hanya 1 atau 5, yang chat bisa sampai berpuluh-puluh. Menurut saya, membalas pesan-pesan mereka adalah hal yang sia-sia. Tapi kalau tujuan Anda promosi ya, silahkan. Lalu apa perbedaannya dengan menipu? Sama saja.

2.Om-om mengadd

Bukan hanya akun seperti itu yang beresiko tinggi di add om-om. Akun perempuan juga seringdi add. Saya sarankan jika anak Anda perempuan, kasihlah dia beberapa nasihat untuk tidak main facebook.

3.Chat sex

Ini juga sering. Setelah beberapa kali diajak chat sex, saya langsung tutup akun.
Niat awal, saya ingin promosi blog. Malah yang add hanya mengincar hal-hal negatif di atas. Karena tidak sesuai topik blog saya, saya tutup itu akun. Padahal teman sudah pada kisaran 3000 dalam 5 hari.
Sekian, dan terima kasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »