Jumlah Like FB sedikit? Ini Alasannya

Aminoku July 06, 2017
Source: www.google.co.id
Facebook menjadi media sosial yang tidak asing lagi dan populer beberapa tahun silam. Ditiap perkembangan facebook, pasti selalu ada masalah yang selalu dihadapi oleh penggunanya. Salah satunya adalah minimnya jumlah like pada status.
Pada artikel ini, saya akan membagikan pengalaman saya mengenai hal tersebut. Meski hanya sedikit tapi cukup untuk menjelaskan rasa penasaran Anda mengenai masalah ini.

1.Jumlah teman facebook sedikit

Ya, jumlah teman facebook menentukan seberapa banyak like pada status Anda. Semisal Anda mempunyai 100 teman facebook, maka jumlah like anda berkisar antara 1-20. Sedangkan jika 2000 teman, Anda bisa mendapat like hingga seratus lebih. Jumlahnya juga harus disesuaikan dengan banyaknya teman yang masih aktif.

2.Umur facebook

Umur akun facebook Anda juga berpengaruh. Biasanya kalau sudah bertahun-tahun, tapi teman hanya pada kisaran 400, maka kemungkinan saat Anda buat status facebook, yang melikenya sedikit.

3.Kualitas status

Biasanya, orang melike itu karena mendapat manfaat dari status yang dilikenya. Manfaatnya bisa berupa hiburan, candaan, motivasi, inspirasi dan perasaan suka. Jika kalimat Anda bagus, pasti banyak yang like.

4.Faktor wajah

Jika wajah Anda cantik atau ganteng, maka kemungkinan besar Anda akan mendapatkan banyak fans di facebook. Jika mereka suka Anda, maka mereka akan melike semua yang Anda tulis di status Anda. Meski itu hanya keluh kesah sekalipun.

5.Promosi

Ya, jika Anda sering minta di tiap orang dengan melike status mereka dan berkomentar. Maka Anda akan mendapatkan like balik dari mereka. Hubungan kalian juga semakin dekat. Atau bisa langsung sekalian bermaaf-maafan.

6.Jabatan

Kalau Anda anak penjabat atau orang-orang penting, pasti status Anda banyak yang like. Jadi status sosial Anda di masyarakat berpengaruh terhadap jumlah like, atau bahkan mungkin berkaitan dengan jumlah follow di akun sosial mdia Anda yang lain. Seperti google+, twitter, dan instagram.
Ya, hanya itu yang bisa saya sampaikan mengenai faktor-faktor yang mempengaruhi jumlah like pada status Anda.
Sekian, dan terima kasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »